BERITA
Pekan Seni Pelajar XXII
Responsive image

“Untuk apa kreatif kalau bukan untuk ditunjukkan?”
Siapa sangka kalau PSP yang rutin dilaksanakan setiap tahun oleh siswa kelas 11 ini sudah ada sejak tahun 1996? Penasaran sama apa aja yang ada di PSP tahun ini? Berikut liputan tentang PSP XXII.
Persiapan yang matang sepertinya sangat berperan besar dalam kesuksesan PSP XXII. Hal ini terbukti pada pelaksanaannya yang sukses dilaksanakan pada hari Sabtu, 4 Maret 2017 di Teater Tertutup Taman Budaya Jawa Barat (Dago Tea House). PSP XXII yang menampilkan pertunjukan yang memadukan antara unsur musik, teater, dan tari dari setiap tim produksi ini gak kalah keren lho sama PSP sebelumnya. Selain itu, band PANORAMA juga ikut serta dalam memeriahkan PSP XXII ini. Penonton yang berasal dari berbagai kalangan mulai dari anak kecil sampai orang tua menikmati jalannya acara. Bahkan antusias penonton juga membuat Ketua Pelaksana PSP XXII, Isyanti Rahamaya angkat bicara. “Penontonnya mantap! Sampai teriak-teriak gitu. Asik banget kali ya?”
Demi menjaga kebersihan di dalam teater juga, penonton tidak diperbolehkan membawa makanan minuman ke dalam. Tapi jangan khawatir, karena PSP XXII juga menyediakan berbagai macam makanan dan minuman di stand-stand yg tersedia di luar gedung pertunjukan.
Terus kira-kira apa ya, yang jadi kendala dibalik kesuksesan PSP XXII? “Dibalik PSP itu pasti ada kendala dari kepanitiaannya sendiri sih. Soalnya kan ada panitia yang jadi tim produksi kelasnya, jadi susah bagi waktu karena gak bisa lepas juga dari kelasnya.” ujar Isyanti. Walaupun begitu kendala seperti itu dapat teratasi dengan baik. “Alhamdulillah sih untuk teknis lancar. Ya walaupun ga 100%, tapi semuanya sudah sesuai ekspektasi.” tambahnya.
Pihak panitia PSP XXII juga ingin menyampaikan terimakasih kepada para penonton, “Terima kasih banyak ya, udah pada dateng. Udah luangin waktu untuk nonton PSP sampai malem.” Panitia PSP XXII juga berharap, agar PSP tahun depan bisa lebih baik dan lebih tergali kreatifitasnya. “Sukses juga buat tim produksi tiap kelas dan panitia-panitianya nanti. PSP tahun depan harus lebih baik!”
Nah, makin penasaran kan, sama PSP selanjutnya? Jadi, sampai jumpa di PSP tahun depan!

Artikel Lainnya . . .