BERITA
From 2 With Love 2018
Responsive image

Perspectopia : "See Beyond The Ordinary"

From 2 With Love atau lebih dikenal sebagai F2WL adalah pentas seni rutin yang diselenggarakan oleh SMAN 2 Bandung setiap tahunnya.

Tema untuk F2WL 2018 ini adalah mengenai kebebasan berpikir. Dapat diuraikan dari namanya, Perspectopia yang berasal dari kata perspective yang artinya sudut pandang dan utopia dari sebuah nama tempat. Jadi dapat dikatakan bahwa Perspectopia adalah sebuah tempat yang dimana orang-orang itu bisa memberikan sudut pandang dan pikirannya mereka itu secara bebas, tanpa adanya batasan dari pihak manapun.

Seperti biasa artis-artis yang dihadirkan pada F2WL 2018 tidak kalah meriah dibanding tahun-tahun sebelumnya, diantaranya adalah penampilan dari The Sigit, Tulus, Mocca x Pusakata, Rendy Pandugo, The Changcuters, Hivi, Maliq & The Essential, Tulus, The Groove dan Elephand Kind. Juga diisi pula dengan penampilan dari Rumah Seni 2 dan band-band hasil audisi yang semakin menambah semarak kemeriahan dari F2WL.

Penampilan yang segar dan meriah dengan adanya konsep carnaval memanjakan pengunjung dengan berbagai wahana dan permainan di setiap stand saat menunggu penampilan dari band idola. Juga dengan berbagai macam makanan dan minuman untuk mengisi perut setelah lelah seharian menikmati acara.

Acara ini disambut meriah oleh para pengunjung yang sebagian besar pelajar sekolah menengah yang telah mengetahui kemariahan F2WL dari tahun sebelum-sebelumnya. Respon positif terhadap F2WL didapatkan dari para pengunjung yang tertarik dari artis-artis yang diundang dan juga dekorasi acara serta wahana bianglala dan kora-kora yang menjadi daya tarik tersendiri bagi pengunjung dalam menikmati acara.

Untuk tahun ini, pertama kalinya F2WL diadakan di Secapa sehingga terdapat beberapa kendala yang harus dihadapi tapi berkat semangat dari para panitia keseluruhan acara dapat berjalan lancar seseuai harapan. Perasaan bangga pun diungkapkan sebagai bagian dari panitia Perspectopia oleh Aswin dari kelas XII IPA 7  “Yang pertama saya merasa bangga, yang kedua juga alhamdulillah juga anak-anaknya juga bisa berjalan sesuai harapan saya, yang ketiga juga alhamdulillahnya juga berjalannya lancar, saya juga mau berterimakasih sama panitianya, alhamdulillah.”

Harapan untuk penyelenggaran F2WL di masa mendatang terus mengalir diantaranya untuk semakin semangat dalam menyelenggarakan acara. Evaluasi pun diperlukan sebagai cerminan dan pelajaran dalam penyelenggaran ke depannya agar F2WL dapat menjadi event SMA nomor satu di Indonesia.

Artikel Lainnya . . .